Usai Lepas Dua Pemainnya, Persija Rekrut Pemain Bhayangkara! - Vivagoal.com
Rachmat dan Ferry Paulus

Usai Lepas Dua Pemainnya, Persija Rekrut Pemain Bhayangkara!

Fachrizal Wicaksono - September 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Manajemen tim Persija Jakarta resmi mengumumkan satu rekrutan anyar untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Pemain tersebut adalah Rachmad Hidayat. Pemain yang dapat tampil lebih dari satu posisi ini akan memperkaya lini serang tim Macan Kemayoran.

Pemain Sumatra Utara ini resmi menandatangani kontrak sampai dengan akhir tahun 2019 mendatang dengan opsi perpanjangan kontrak. Penandatangan kontrak sendiri berlangsung di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Senin (16/9).

“Rachmad Hidayat merupakan rekrutan terbaru kita. Kemampuan dan pengalamanannya tidak usah diragukan lagi. Tentunya kami berharap Rachmad dapat menambah kekuatan Persija di lini serang,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus.

Dilansir dari Persija.id, Ferry Paulus mengungkapkan bahwa Rachmad bukan pemain terakhir yang berlabuh ke tim kebanggaan The Jakmania. Akan ada satu pemain lagi yang menyusul Rachmad. “Tunggu saja. Akan ada satu pemain lagi yang kami rekrut,”tambahnya.

Sementara itu Rachmad mengaku sangat bahagia bisa mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan skuad Macan Kemayoran. Ia juga menganggap bila saat ini dirinya merasa memiliki tanggung jawab baru bersama Persija.

“Dari awal saya bilang saya bangga sekaligus senang mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan Persija. Tapi dibalik rasa bangga itu, saya juga merasa sekarang memiliki tanggung jawab yang besar bisa bergabung dengan tim besar Persija. Ini juga tantangan juga bagi karir saya,”timpal Rachmad.

Rachmad sendiri akan menggunakan nomor punggung 99. Sebelumnya ia memperkuat Bhayangkara FC pada putaran pertama.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com