Usai Menang Besar Atas Crotone, Napoli Dituntut Bisa Konsisten Di Serie A - Vivagoal.com
Usai Menang Besar Atas Crotone, Napoli Dituntut Bisa Konsisten Di Serie A
Gennaro Gattuso. Sumber: Eurosport

Usai Menang Besar Atas Crotone, Napoli Dituntut Bisa Konsisten Di Serie A

Fido Moniaga - December 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Napoli memetik kemenangan meyakinkan saat menghadapi Crotone. Sudah menang besar atas tim juru kunci, Napoli diminta untuk menjaga performanya.

Napoli menang telak 4-0 berkat gol Lorenzo Insigne, Hirving Lozano, Diego Demme dan Andrea Petagna saat bertandang ke markas Crotone, Stadion Ezio Scida, Senin (7/12/2020) dinihari WIB.

Kemenangan telak ini berarti penting untuk Il Partenopei mengingat mereka memetik hasil yang mengecewakan belakangan ini. Sebelum menang atas Crotone, Napoli sempat dikalahkan AC Milan 1-3 sebelum menang telak atas AS Roma 4-0 di San Paolo akhir pekan lalu.

Artinya, Napoli sejauh ini masih cukup inkonsisten di Serie A Italia. Dari 10 laga yang sudah dimainkan, mereka baru 7 kali menang dan sudah tiga kali kalah. Dari rangkaian pertandingan tersebut, hanya di tiga laga awal saja Napoli bisa meraih kemenangan beruntun.

Napoli bahkan sempat terlempar ke posisi tujuh klasemen sementara Serie A Italia sebelum memperbaiki posisinya dengan naik ke urutan ketiga dengan 20 poin, meski masih tertinggal 6 angka dari AC Milan yang ada di puncak klasemen.


Baca Juga:



Besarnya jarak dengan sang penguasa klasemen dan ketatnya persaingan di posisi dua, tiga dan empat alias menuju zona Liga Champions disadari oleh Gennaro Gattuso akan memberatkan tugas timnya jika terus tampil inkonsisten. Oleh karenanya, sudah menang besar atas Crotone, Gattuso pun meminta anak asuhnya untuk terus menjaga performanya.

“Saya memuji tim, karena hasil 4-0. Menjadi lebih mudah ketika mereka bermain 10 orang, tetapi tidak mudah memang untuk bermain setiap tiga hari sekali ketika anda harus pulang ke rumah pada jam 5 pagi.” ucap Gattuso dilansir dari Sky Sport Italia.

“Kami hanya harus memberikan konsistensi. Kami sudah melakukan beberapa hal baik, sejauh ini kami sudah mendapat 20 poin, itu bukan jumlah yang kecil.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com