Usai Recovery, Persija Siap Kalahkan Arema

0
74
Usai Recovery, Persija Siap Kalahkan Arema

Vivagoal Liga Indonesia – Persija Jakarta akan bertanding pada laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 menghadapi Arema FC pada Sabtu (3/8).

Menjelang pertandingan tersebut, Tim Oranye diuntungkan dengan masa recovery yang lebih panjang dibandingkan tim Singo Edan.

Tim Macan Kemayoran terakhir kali bertanding pada Minggu (21/7) saat meladeni PSM Makassar pada leg perdana Final Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sebetulnya, pada hari Minggu (28/7) kemarin Persija Jakarta bertanding melawan PSM di leg kedua namun dibatalkan oleh PSSI karena keamanan.

Baca Juga: Usai Bantai Persib, Persija Waspadai Arema

Sedangkan, Arema FC baru saja bertanding menghadapi Persib Bandung pada hari Selasa (30/7) kemarin. Saat itu mereka sukses menggulung dengan skor 5-1. Selepas latihan Rabu (31/7), asisten pelatih Persija, Eduardo Perez mengungkapkan bila tim asuhannya tetap tidak boleh menganggap sebelah mata tim Arema meskipun calon lawannya tersebut memiliki waktu recovery yang lebih singkat. 

 “Tidak menjadi keuntungan bagi kami meskipun Arema punya jadwal padat. Mereka hanya punya tiga hari untuk recovery. Tapi di kompetisi ini semua tim tentu sudah siap ya dengan kondisi jadwal padat,” ujar Edu dilansir dari Persija.id.

“Dan saya yakin mereka sekarang sudah recovery baik untuk laga selanjutnya dan saya rasa mereka akan siap seperti kami,”imbuhnya

Eduardo juga menambahkan walaupun timnya lama bermain timnya tetap tampil maksimal pada lawan Arema Sabtu (3/8) besok.

“Kami tidak khawatir dengan jarak laga yang cukup jauh karena kami tahu di liga selalu bermain satu pertandingan tiga hari, jadi sebenarnya kita sudah terbiasa. Dan kami juga harus terus mempersiapkan fisik dan mental,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here