Utamakan Liga Champions, Boubacar Kamara Tolak Pinangan Man City - Vivagoal.com
Utamakan Liga Champions, Boubacar Kamara Tolak Pinangan Man City

Utamakan Liga Champions, Boubacar Kamara Tolak Pinangan Man City

Fido Moniaga - April 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bagi seorang pemain muda seperti Boubacar Kamara, Liga Champions adalah kompetisi penting. Oleh karenanya, bek Marseille tersebut diberitakan menutup kans untuk bergabung ke Manchester City, meski dirinya akan dibesut oleh pelatih kenamaan semacam Pep Guardiola.

Boubacar Kamara kencang diberitakan masuk dalam bidikan Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang. Ketimbang mendatangkan Raphael Varane yang punya klausul sebesar 200 juta euro, pelatih Pep Guardiola kabarnya memilih mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro kepada Kamara yang baru berusia 20 tahun.

Kendati mengaku cukup tersanjung diminati klub sebesar Manchester City, tapi Kamara yang merupakan pemain lulusan akademi Marseille menilai Liga Champions menjadi pertimbangan utamanya untuk tetap menghormati kontraknya yang baru akan habis 2022 mendatang..

Untuk diketahui, Man City memang tidak akan tampil di ajang Liga Champions dalam dua musim kedepan setelah dijatuhi sanksi oleh UEFA. Klub milik taipan asal Dubai, Sheikh Mansour itu dituding melakukan manipulasi dana sponsor dan pelanggaran terhadap aturan Financial Fair Play.

“Kenyataannya, setiap pemain muda ingin tampil di Liga Champions, dan itu sesuatu yang sangat saya inginkan. Tapi akan banyak hal yang mungkin terjadi pada masa mendatang, kita lihat saja yang akan terjadi.” ucap Kamara seperti dilansir dari Goal International.

Sebagai informasi, sebelum kompetisi ditangguhkan karena virus Corona, Marseille sebenarnya dalam tren oke. Saat ini skuat besutan Andre Villas-Boas menempati peringkat kedua klasemen dengan perolehan 56 poin, unggul 6 angka dari Rennes yang menguntit di posisi ketiga.

Capaian ini jelas menjadi sinyal keras bahwa mereka punya kans besar lolos ke zona liga Champions musim depan jika mereka bisa mempertahankan performa positif ini saat kompetisi digulirkan kembali.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com