Valencia Bidik Chicharito Untuk Gantikan Michy Batshuayi

0
163
Valencia Bidik Chicharito Untuk Gantikan Michy Batshuayi

VivagoalLa Liga – Setelah memulangkan Michy Batshuayi ke Chelsea, Valencia terus mencari bomber penggantinya. Terbaru, manajemen Valencia membidik Javier Hernandez yang bermain untuk West Ham United.

Dikutip dari Marca, manajemen Los Che sudah mengajukan proposal penawaran terhadap West Ham United. Valencia diberitakan siap memboyong Javier Hernandez dengan tebusan 6,9 juta pounds.

Namun, pihak The Hammers menolak tawaran klub asal Spanyol tersebut. Mereka menilai angka yang diajukan masih terlalu jauh dari yang diminta pihak klub.

Baca Juga :  Luka Modric Rindukan Pemain Ini

Javier Hernandez sendiri  kembali berkarier di Premier League setelah pihak The Hammers memboyongnya dari klub asal Jerman, Bayern Leverkusen awal musim panas 2017 silam.West Ham United mengontrak pemain asal Meksiko itu untuk tiga musim dengan mahar 16 juta pounds atau sekitar Rp 277 miliar.

Hingga saat ini, Javier yang sudah berumur 30 tahun telah membukukan total penampilan sebanyak 43 kali dengan torehan 12 gol di kompetisi Liga Inggris. Namun sayang, hampir separuh dari total penampilannya itu dimulai dari bench pemain.

Dengan situasi itu, Chicharito sapaan akrab Javier Hernandez dikabarkan ingin hengkang dari Olimpiade London. Valencia berpeluang besar jadi pelabuhan berikutnya buat eks penyerang Real Madrid itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here