Valencia dan Getafe Lolos ke Delapan Besar Copa Del Rey

0
310
Valencia dan Getafe Lolos ke Delapan Besar Copa Del Rey

VivagoalCopa del Rey – Kalah 1-2 di leg pertama yang digelar di markas Sporting Gijon, Valencia akhirnya memastikan satu tiket ke babak perempat-final Copa del Rey. Valencia berhasil menang tiga gol tanpa balas atas Gijon, Rabu (16/1/2019) dini hari tadi.

Melakoni leg kedua 16 besar Copa Del Rey, Valencia yang menjamu Gijon di Stadion Mestalla sempat mengalami kesulitan mencetak gol. Hingga jeda babak pertama, skor masih 0-0 untuk kedua tim.

Valencia baru berhasil membuka keunggulan atas tamunya pada menit ke-65 melalui aksi penyerang muda, Santi Mina. Sebelas menit kemudian, Santi Mina kembali mencetak gol dan membalikkan agregat jadi 3-2.

Baca Juga :  Guardiola Mohon Pemain Cadangan Ini Tetap Bertahan

Gelandang Ferran Torres akhirnya jadi penutup pesta gol Valencia di Mestalla dengan golnya di menit ke-90. Dengan kemenangan ini, Valencia berhak lolos ke babak selanjutnya karena unggul agregat 4-2 atas Gijon.

Di laga lainnya, Getafe juga berhasil melaju ke babak perempatfinal setelah menahan imbang Real Valladolid dengan skor 1-1 di Estadio Jose Zorrilla. Getafe berhasil memanfaatkan kelengahan tim tuan rumah dengan membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-29 melalui gol yang dicetak Angel Rodriguez melalui titik pinalti.

Valladolid sendiri baru berhasil menyamakan skor pada menit ke-50 lewat aksi Daniele Verde. Tapi, satu gol itu belum cukup untuk membantu mereka. Pasalnya, di  leg pertama, skuat besutan Jose Bordalas berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Dan secara otomatis memenangkan Getafe dengan agregat 2-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Copa del Rey hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here