Valencia Sudah Sepakat Pinjamkan Murillo ke Barcelona

0
826
Murillo Resmi Dipinjam Barca

Vivagoal  – La Liga – Perburuan Barcelona untuk bek Valencia, Jeison Murillo dikabarkan sudah mencapai klimaks. Los Che sepakat meminjamkan Murillo ke Camp Nou untuk 6 bulan kedepan.

Dilansir dari RAC1, manajemen Blaugrana hanya ingin mendatangkan bek pelapis untuk Pique dan Lenglet. Situasi inilah yang menjadikan mereka coba meminang Murillo dari Mestalla.

Kabarnya kini kedua belah pihak sudah menjalin kesepakatan proses pinjaman sampai akhir musim ini. Murillo dirasa pantas untuk mengisi pertahanan Blaugrana yang banyak ditinggal pemainnya.

Barcelona kini sedang krisis bek tengah menyusul cederanya Thomas Vermaelen saat Barca melakoni laga di kandang Levante akhir pekan lalu. Sebelum Vermaelen, sudah ada Samuel Umtiti yang lebih dulu masuk ruang perawatan.

Baca Juga :  Andre Silva Cemas Akan Masa Depannya

Praktis, untuk posisi bek tengah tersisa Gerard Pique dan Clement Lenglet. Situasi ini tentun tidak ideal buat tim seperti Barca yang masih berlaga di tiga kompetisi, seperti La Liga, Liga Champions dan Copa Del Rey.

Murillo sejatinya adalah salah satu bek tangguh yang bermain di La Liga Spanyol. Tapi, pemain internasional Kolombia itu sempat absen lama karena cidera yang berkepanjangan.

Akibat cideranya itu, Valencia baru memainkan Murillo sebanyak 18 pertandingan di liga sejak didatangkan dari klub asal Italia, Inter Milan musim 2017/18 lalu.

Selain Murillo, Barcelona juga diberitakan sedang mengincar mantan bek Chelsea, Branislav Ivanovic yang saat ini bermain untuk Zenit Saint-Petersburgh.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here