Valencia Temui Jalan Terjal Rekrut Denis Suarez dari Barcelona

0
336
Jalan Terjal Valencia Bawa Denis Suarez

Vivagoal La Liga – Tersingkir sedari fase grup Liga Champions membuat pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral bertekad memperkuat skuadnya. Jelang bursa transfer paruh musim dibuka, Marcelino mengaku membidik gelandang serang Barcelona, Denis Suarez.

Berdasarkan laporan dari Super Deporte, Los Che bermaksud merekrut pemain tuk menambah kreativitas lini tengahnya.Denis Suarez diburu karena pelatih Marcelino sudah tahu kualitas sang pemain saat masih bekerjasama di Villarreal sebelum direkrut Barcelona tahun 2016.

Denis sendiri dikabarkan sudah tidak betah di Los Cules. Minimnya waktu bermain yang diberikan Ernesto Valverde jadi alasan Denis tuk hengkang

[irp]

Meski begitu, proses negosiasi Valencia diyakini takan berjalan mudah. Pasalnya, sebelum mereka, sudah ada Chelsea yang lebih dulu datang membawa proposal penawaran.

Barcelona sendiri melihat situasi Denis yang kesulitan masuk dalam taktik Valverde. Hal tersebut membuat Barca  menawarkan Denis dengan harga yang terbilang murah.

Manajemen The Blues sendiri sudah menyatakan kesediaannya menebus Denis Suarez sebesar 40 juta euro sesuai dengan harga yang dipatok Los Cules. Kini tinggal manajemen Los Che yang harus menawarkan proposal lebih menarik ketimbang Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here