Valencia Tidak Dalam Kondisi Ideal Lawan Juventus

0
202
Berita Bola-Valencia

Berita BolaLiga Champions – Jelang laga menghadapi Juventus di ajang Liga Champions tengah pekan ini, Kamis (20/9), kubu Valencia merasa khawatir dengan kebugaran beberapa pemainnya, seperti Jeison Murillo, Ezequiel Garay dan Geoffrey Kondogbia.

Seperti dikutip dari laporan AS, Valencia yang melakukan sesi latihan pada Minggu (16/9/2018) kemarin harus menarik keluar Jeison Murillo, karena merasakan sakit di bagian hamstringnya.

Padahal, bek berusia 26 tahun itu baru saja bisa dimainkan saat Valencia menghadapi Levante di lanjutan La Liga pekan ke-3 dua minggu lalu. Dan kali ini, Jeison Murillo kembali harus menjalani serangkaian pemeriksaan, Senin (17/9) waktu setempat, untuk menentukan seberapa parah cedera yang dialaminya.

Baca Juga :  Allegri: Juara Liga Champions Akan Jadi Perkembangan Signifikan Bagi Juventus

Selain bek Jeison Murillo, Geoffrey Kondogbia juga terindikasi mengalami masalah pada engkelnya saat dimainkan di laga kontra Real Betis akhir pekan kemarin. Menurut laporan AS, Kondogbia hampir pasti absen di laga pembuka Liga Champions musim ini, setelah sang pemain tampak tidak hadir di sesi latihan Minggu (16/9) pagi.

Di sisi lain, stopper asal Argentina, Ezequiel Garay, juga belum bisa dipastikan akan bermain akibat baru sembuh dari cedera lutut yang membuatnya harus menepi selama tiga pekan.

Untuk diketahui, menghadapi Juventus akan menjadi laga perdana buat Valencia di kompetisi paling bergengsi benua biru itu setelah dalam tiga tahun terakhir absen.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here