Valverde: Barca Akan Bungkam Madrid Di Bernabeu

0
724
Valverde Barca Akan Bungkam Madrid Di Bernabeu

Vivagoal Copa del Rey – Hasil seri yang didapat Barcelona di Camp Nou jelas tidak menguntungkan buat Lionel Messi dkk di leg kedua babak semi-final Copa del Rey. Tapi, entrenador Barca, Ernesto Valverde optimis timnya bakal mencetak gol di Santiago Bernabeu dan lolos ke partai final.

Menjamu Madrid di leg pertama, Kamis (7/2/2019) dinihari tadi, Barca yang turun dengan kekuatan terbaiknya minus Lionel Messi harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-6 melalui gol yang dicetak Lucas Vazques.

Usaha Los Cules yang terus mengurung lini pertahanan Madrid baru berbuah hasil saat pertandingan sudah memasuki menit ke-54. Malcom yang mengisi posisi Messi berhasil merobek jala gawang Keylor Navas. Namun, skor 1-1 tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Barca dipaksa bekerja keras di Bernabeu pada leg kedua yang digelar 27 Februari mendatang. Gol tandang di Camp Nou jadi modal yang penting buat skuat asuhan Santiago Solari menyingkirkan juara empat kali beruntun Copa del Rey itu.

Tapi Valverde tak gentar dan siap meladeni permainan Madrid di kandangnya. Eks pelatih Athletic Bilbao itu sangat yakin timnya bisa menghancurkan Madrid di Bernabeu nanti.

“Kami harus dan pasti bisa mencetak gol di Bernabeu, dan itu pasti terjadi.” yakin Valverde dikutip dari Fourfourtwo.

“Masih banyak pertandingan yang akan kami lakoni sebelum ke Bernabeu. Dan kami harus tetap tenang dan terus fokus untuk laga nanti.” tambahnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here