Valverde Ikhlas Melepas Kepergian Denis Suarez ke Arsenal

0
253
Valverde Ikhlas Melepas Kepergian Denis Suarez ke Arsenal

Vivagoal La Liga – Denis Suarez selangkah lagi akan bergabung di Arsenal dengan status pemain pinjaman. Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde pun mendoakan kesuksesan Denis.

Suarez kalah bersaing dengan gelandang-gelandang Barca lainnya musim ini. Pemain 25 tahun itu tercatat baru bermain sebanyak 8 kali di seluruh ajang kompetisi dengan hanya mampu mencetak dua gol dan satu assist.

Sejak diboyong dari Villareal tahun 2016 silam, Denis Suarez tak kunjung bisa menembus skuat inti yang kemudian menghambat proses perkembangan kariernya. Oleh karenanya, Denis pun sangat senang ketika Arsenal mendekatinya di bursa paruh musim ini.

Baca Juga :  Camoranesi: Ronaldo Akan Cetak Banyak Gol Sebelum Musim Berakhir

Meski proses negosiasi sempat mandek di awalnya, namun proses peminjaman Denis ke Arsenal kini tinggal menunggu hitam diatas putih saja.

Valverde sendiri mengaku tidak dapat berbuat banyak ketika Denis Suarez meminta kepadanya untuk dilepas. Meski ia pribadi masih membutuhkan servis sang gelandang, namun Valverde tak ingin merusak karier Denis.

“Saya paham Denis sedang dalam situasi yang rumit saat ini. Tapi, proses transfernya sedikit lagi selesai, dan kami sisa menunggu sedikit lagi.” kata Valverde dilansir dari Fourfourtwo.

“Yang penting adalah semua pemain bisa berperan sesuai perannya masing-masing, dan kami berharap semuanya bisa berjalan lancar.” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here