Valverde Ingin Tendang Empat Pemain dan Datangkan Dua Nama Anyar

0
1675
Valverde

VivagoalLa LigaSebelum bursa transfer musim panas ditutup pada dua September mendatang, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde meminta klubnya untuk mendatangkan dua nama baru dan melepas empat pemain. Siapa saja mereka?

Menurut laporan Sport, yang dinukil onefootball, Barcelona memang tengah mengusahakan Neymar dan Junior Firpo bergabung dalam klub. Sementara untuk nama yang bakal didepak, Sport mewartakan jika Valverde ingin mendepak Malcom, Rafinha, Rakitic dan Coutinho.

Neymar merupakan target transfer Barcelona setelah ia memberikan kode bakal meninggalkan PSG. Namun sampai berita ini dimuat, belum ada tanda-tanda Blaugrana melakukan pendekatan resmi kepada PSG. Sejauh ini, apa yang diberitakan tentang Neymar adalah murni rumor yang dihembuskan media.

Sementara untuk Junior Firpo, Sport melaporkan jika Barca telah melayangkan tawaran sebesar 25 Juta Euro kepada Real Betis. Firpo sendiri memiliki harga buy out clause dua kali lipat dari harga yang ditawarkan Barca. Los Verdiblancos jelas tak akan melepas wonderkid-nya di bawah harga yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Usai Tampil Cemerlang, Carles Perez Berharap Bisa Tembus Skuat Utama Barca

Coutinho dan Rakitic kabarnya memang tengah diisukan bakal hengkang. Coutinho disebut bakal kembali ke Inggris dan merapat ke Liverpool. Dirinya bisa juga menjadi bagian dari paket transfer Neymar. Sementara Rakitic diisukan bakal segera angkat kaki pasca menumpuknya stok gelandang Blaugrana.

Dua nama lain yakni Malcom dan Rafinha siap dilepas permanen ataupun dipinjamkan ke klub lain

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here