Usai Tampil Cemerlang, Carles Perez Berharap Bisa Tembus Skuat Utama Barca

0
801
Usai Tampil Cemerlang, Carles Perez Berharap Bisa Tembus Skuat Utama Barca

VivagoalLa Liga – Carles Perez tampil cukup mengesankan dengan memborong dua gol kemenangan Barcelona atas Vissel Kobe di Misaki Park Stadium, Sabtu (27/7). Dia pun berharap bisa menembus skuat utama Barcelona musim ini.

Carles Perez, 21 tahun adalah produk asli akademi La Masia. Dia menandatangani kontrak profesional pertamanya tiga tahun silam dan sejak saat ini banyak menghabiskan waktu dengan tim junior dan reserve Barca.

Baca juga: Inilah Rencana Valverde Untuk Kedua Pemain Muda Barca

Selama dua setengah musim bermain di Barca B, dari Agustus 2016 hingga Januari 2018, Perez mampu membukukan 78 penampilan dengan melesakkan 22 gol dan mengkreasikan 11 assist. Ia pun kemudian dipromosikan ke skuat utama Barca pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Namun, di musim debutnya, Perez hanya bisa mencatatkan satu penampilan.

Cerita berlanjut untuknya ketika Valverde membawanya ikut serta dalam tur pramusim Barcelona ke Jepang. Dia lantas dipasang di babak kedua melawan Vissel Kobe dan hasilnya mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-59 dan 86.

Dengan performanya yang cukup meyakinkan di tur pramusim Barca kali ini, Perez pun berharap bisa terus mengembangkan diri demi mencuri hati pelatih Ernesto Valverde agar dirinya bisa dimasukkan dalam tim utama Los Cules untuk musim 2019/2020.

“ini adalah klub terberat dalam urusan menembus tim utama. Biasanya mereka akan meminjamkan pemain dan setelah kembali biasanya anda harus menunggu lama untuk diberi kesempatan.” ujar Perez seperti dilansir dari Soccerway.

Baca juga: Iniesta: Tak Ada Kata Menyesal Tinggalkan Barcelona

“Saya tahu saya berambisi bertahan disini. Ini semua tentang bekerja dan bersabar. Bukan tentang membuat sebuah perubahan. Saya berada di Barcelona sejak masih kecil dan bermimpi untuk mencetak gol. Saya bertekad bisa menembus tim utama Barca.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here