Valverde Puji Arthur Melo, Kenapa?

0
533
Melo

VivagoalLa LigaArthur Melo yang tiba di Barcelona awal musim panas lalu langsung jadi pemain kunci. Pelatih Barca, Ernesto Valverde memuji proses adaptasi yang dilakukan secara cepat oleh Arthur.

“Kami bersyukur dia bisa segera beradaptasi, dia menjalani musim debut yang bagus dimana ia sangat cocok dengan karakteristik klub ini. Sejauh ini dia sangat memuaskan, jika bisa dibilang sangat luar biasa,” puji Valverde.

Atas apa yang ditunjukan eks pemain Gremio itu tak aneh bila sang pelatih memuji pemain 22 tahun itu. Mencatatkan 40 penampilan bersama Blaugrana musim ini, Melo ikut andil dalam membawa Barca memuncaki La Liga seta  lolos ke babak semifinal Liga Champions dan final Copa Del Rey.

 

[irp]

“Arthur merupakan seorang pemain yang bisa memberi banyak hal kepada kami. Ia sudah menunjukkan bahwa dirinya tahu bagaimana seharusnya ia bermain dan membuat tim keluar dari masalah,” kata Valverde dikutip Omnisport.

Barcelona sendiri sejatinya membeli Arthur untuk diproyeksikan jadi pengatur serangan. Pemain yang didatangkan dengan harga 40 juta euro itu sukses menjadi satu dari tiga gelandang sukses bersama Barca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here