Bek Bali United Ini Resmi Gantung Sepatu - Vivagoal.com
Eks Punggawa Bali United Ini Gantung Sepatu

Bek Bali United Ini Resmi Gantung Sepatu

Dimas Sembada - February 1, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Nick Van Der Velden tak kunjung mendapat  tawaran bermain tahun 2019 ini.  Hal itu membuatnya secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia sepakbola profesional.

“Akhir dari sebuah era, dan saya mengucapkan selamat tinggal buat karir sepakbola profesional saya,” isi pernyataan Van der Velden di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Bali United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Van der Velden. Dalam situasi tersebut, Van der Velden akhirnya memilih untuk pulang ke negara asalnya.

[irp]

Musim lalu pemain asal Belanda tersebut tampil cukup baik. Terbukti, Van der Velden menjadi pilar penting Bali United selama dua musim terakhir.

“Sebuah kehormatan bisa bermain bersama kalian, dan bermain untuk kalian semua. Saya ucapkan terima kasih kepada mereka yang telah memberikan dukungan sepanjang karier saya. Saya tidak akan melupakan kenangan dalam hidup saya ini,” tutupnya.

Bersama Laskar Serdadu Tridatu, Van der Velden mencatatkan total 51 penampilan dengan torehan enam gol. Selepas pensiun Van der Velden berencana untuk melanjutkan karier sebagai pelatih. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com