Van Dijk Takkan Remehkan Chelsea Meski Ditinggalkan Pemain Andalannya

0
90
Van Dijk Takkan Remehkan Chelsea Meski Ditinggalkan Pemain Andalannya

VivagoalLiga Inggris – Virgil Van Dijk, pemain andalan Liverpool menegaskan bahwa pihak klubnya tidak akan meremehkan sedikitpun lawan beratnya, Chelsea meskipun telah ditinggalkan pemain andalannya yaitu Eden Hazard.

Pada musim lalu, Eden Hazard telah membuat gol yang sensasional sehingga Liverpool harus tunduk lawan Chelsea pada pertandingan EFL di Anfield Stadium dengan skor 2-1.

Akan tetapi saat ini Eden Hazard telah hengkang ke Real Madrid untuk melanjutkan karir sepakbolanya di sana. Berbicara terkait Liverpool melawan Chelsea pada Piala Super Eropa, Van Dijk tidak akan menurunkan kualitas permainannya meskipun ditinggalkan pemain andalannya Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Maguire Digadang-gadang Akan Jadi Van Dijk-nya Setan Merah

“Tanpa Eden Hazard pun para pemain Chelsea memiliki kualitas yang sangat baik. Saya memikirkan bahwa Chelsea hanya memiliki permainan yang sedikit berubah pada musim ini jika dibandingkan musim lalu,” ujar Van Dijk.

“Kamu telah mengawasi mereka dan kami telah siap bertanding melawan Chelsea. Ini berbeda dengan musim lalu. Saya tidak akan membiarkan musim lalu terjadi pada pertandingan sekarang ini. Pertandingan berbeda menjadi pertandingan yang baru,” lanjutnya.

“Kita akan melakukan permainan yang lebih baik dari pada musim lalu dan nanti kalian akan melihat hasilnya,” yakin pemain Belanda tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here