Varane: Pogba Sudah Bikin Keputusan, Tunggu Saja! - Vivagoal.com
Varane Pogba Sudah Bikin Keputusan, Tunggu Saja!

Varane: Pogba Sudah Bikin Keputusan, Tunggu Saja!

Fido Moniaga - May 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bek Real Madrid, Raphael Varane mengaku sudah berbicara secara pribadi dengan rekannya di timnas Prancis, Paul Pogba terkait rumor transfer ke Real Madrid. Varane pun tak ragu untuk mengatakan bahwa Pogba sudah membuat keputusan terkait masa depannya dan akan segera mengumumkan ke publik.

Madrid sedang berencana melakukan belanja besar-besaran musim panas ini setelah menuai hasil yang buruk musim ini. Melakukan tiga kali pergantian pelatih, Madrid tetap mengakhiri musim tanpa trofi plus sederet statistik yang buruk.

[irp]

Beberapa pemain bintang mulai dikait-kaitkan dengan Madrid. Pogba adalah yang paling kencang dikabarkan bakal segera berseragam putih-putih mengingat dia kerap bermasalah di klubnya yang sekarang, Manchester United.

Gelandang 26 tahun itu disebut sudah tidak betah lagi bermain di Old Trafford karena terus-terusan dituding jadi penyebab The Red Devils puasa gelar musim ini, dan lebih buruknya lagi karena mereka gagal meraih tiket Liga Champions musim depan.

Kontribusi Pogba ke United sebenarnya sudah cukup maksimal. Dia membukukan 16 gol dan 11 assist dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Jumlah tersebut jauh lebih banyak dari semua pemain MU.

Terkait hal tersebut, Varane yang merupakan rekan Pogba di timnas Prancis kemudian mengatakan Pogba sudah memberitahukan keputusan akhirnya, namun dia masih menunggu perkembangan terbaru ke depannya. Dia tidak ingin persoalan masa depannya mengganggu fokus persiapan tim di pra musim ini.

[irp]

“Pogba sudah membuat keputusan, tapi saya tidak akan menyampaikan apa yang sudah saya bicarakan dengan dia. Ini bukan hanya soal satu orang pemain, dan kita lihat saja nanti.” ujar Varane di Sportskeeda.

“Dia sebenarnya ingin masalah ini cepat selesai, tapi tidak terjadi. Dan dia masih menunggu seperti anda dan para fans yang juga menantikan konfirmasi dari dirinya.” Varane menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com