Vermaelen Cidera Lagi, Stok Bek Tengah Barca Menipis

0
270
Gelandang Barcelona Ini Ikuti Jejak Seniornya

Vivagoal La Liga – Belum lama sembuh, bek Barcelona, Thomas Vermaelen kembali masuk ruang perawatan Los Cules. Kali ini, Vermaelen terkonfirmasi mengalami robek otot betis dan harus absen hingga empat pekan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, menunjukkan Vermaelen mengalami robek di otot betis kanan dan diharuskan menepi hingga empat pekan lamanya,” tulis pernyataan resmi Barcelona.

Vermaelen sendiri sudah sempat menepi selama delapan pekan dengan melewatkan 10 laga. Cidera pertamanya didapati pada Oktober silam usai dimainkan di pertandingan kontra Valencia.

Bek berusia 33 tahun itu dinyatakan fit awal Desember lalu, dan dimainkan di markas Levante, Senin (17/12/2018) dini hari kemarin. Namun nahas, Vermaelen musti menyelesaikan laga lebih dini karena merasakan sakit di otot kaki kanannya.

[irp]

Barcelona sendiri sudah mengkonfirmasi cidera yang dialami pemainnya itu melalui laman resmi klub, dikatakan Vermaelen diharuskan menepi hingga empat pekan.

“Bek skuat utama Barcelona, Thomas Vermaelen merasakan ada masalah pada kakinya saat dimainkan di laga kontra Levante,” tulis pernyataan Barca.

Cederanya Vermaelen ini jelas jadi kabar buruk buat Blaugrana. Pasalnya, bek andalan mereka Samuel Umtiti masih berkutat dengan masalah cidera dan membuat sisa stok untuk posisi bek menyisakan Clement Lenglet dan Gerard Pique saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here