Vidal Dipercaya Mampu Sempurnakan Taktik Conte di Inter Milan

0
41
Vidal Dipercaya Mampu Sempurnakan Taktik Conte di Inter Milan
Sumber: Laman resmi Inter Milan

Vivagoal – Serie A – Legenda Inter Milan, Alessandro Altobelli menilai kehadiran pemain buangan Barcelona, Arturo Vidal akan menyempurnakan taktik Antonio Conte.

Ronald Koeman yang datang sebagai pelatih baru Barcelona langsung bersih-bersih pemain. Untuk meremajakan skuadnya, Koeman melepas para pemain tua termasuk salah satunya adalah Arturo Vidal.

Vidal kemudian berlabuh ke Inter Milan. Raksasa Italia tersebut mengikatnya dengan kontrak berdurasi dua tahun. Sang pemain akan mengenakan nomor punggung 22 di klub barunya tersebut.

Altobelli pun menyambut positif kedatangan Vidal di Inter. Menurutnya kedekatan Vidal dengan Conte akan menyempurnakan taktik sang pelatih di Inter.

“Conte mengenalnya dengan baik. Kami juga melihat di Barcelona apa yang dia mampu lakukan, dia sudah tahu liga kami, dia sempurna untuk permainan Antonio,” kata Altobelli kepada PassioneInter.com.

“Dia bisa bermain sebagai pengganti Eriksen dan sebagai mezzala. Dia mencetak gol dan membantu, dia serba bisa.”


Baca Juga:


Hal senada juga dilontarkan oleh legenda Inter lainnya, Giuseppe Bergomi. Menurutnya Vidal yang mampu bermain di beberapa posisi akan memudahkan Conte dalam membangun taktik.

“Conte melihatnya sebagai gelandang serang, tapi dia adalah tipikal gelandang lengkap,” kata Bergomi pada Sky Sport Italia.

“Vidal adalah salah satu dari dua pemain di lini tengah. Dia bisa dimainkan dalam berbagai peran termasuk jika ide taktis Conte adalah dia masuk kotak penalti dan mencetak gol, tapi dia juga bisa bermain sebagai gelandang biasa.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here