Vieira Sindir Mario Balotelli Karena Ini

0
742
Viera Sindir Mario Balotelli Karena Ini

VivagoalLigue 1 – Pelatih Nice, Patrick Viera mengatakan bahwa Mario Balotelli memang jadi pahlawan kemenangan Marseille berkat gol tunggalnya. Tapi, Viera menyebut Balotelli sama sekali tidak terlihat sepanjang pertandingan kemarin.

Di laga pekan ke-28 Ligue 1 Prancis, akhir pekan kemarin, Olympique Marseille berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Nice di Stadion Velodrome. Adalah eks pemain Nice yang sekaligus mantan anak asuh Viera, Balotelli jadi protaganis di laga tersebut berkat satu golnya di menit ke-61.

“Mario Balotelli membuat gol dan itu menjadi hal bagus buat Marseille. Sebenarnya para pemain bertahan kami sudah bermain bagus, dan Mario sama sekali tidak membahayakan lini belakang kami sepanjang pertandingan.” sindir Viera dikutip dari Fourfourtwo.

“Kami tidak memerhatikan Balotelli, karena dia tidak membuat perbedaan berarti, dia sama sekali tidak terlihat sepanjang pertandingan.” lanjutnya.

Baca Juga :  Kovac Ungkap Kesulitan Bayern Dapatkan Leroy Sane

Di sisi lain, Balotelli menganggap golnya itu adalah pembalasan buat Viera yang membuang dirinya dari skuat Nice, sejak ditunjuk jadi pelatih pada awal musim panas 2018 lalu. Keduanya memang kerap berselisih dan saling serang lewan media karena sentimen pribadi.

“Dia (Viera) sudah menyakitiku. Nice adalah klub yang telah memberi aku segalanya, tapi mungkin ini bukan saatnya untuk membicarakannya, dan ini saatnya menikmati kemenangan.” ujar Balotelli dikutip dari Sports-English.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here