Villareal vs Barcelona: Misi Los Cules Menjaga Asa Juara

0
201
Villareal vs Barcelona Misi Los Cules Menjaga Asa Juara

Vivagoal La Liga – Barcelona akan melakoni laga tandang ke Estadio de la Ceramica untuk menghadapi Villareal dalam lanjutan jornada ke-30 LaLiga Spanyol, Rabu (3/4/2019) dini hari. Barcelona mengincar enam kemenangan dari sembilan laga tersisa untuk menjadi juara musim 2018/2019, dan Villareal sebagai misi awalnya.

Barcelona saat ini unggul 10 angka dari Atletico Madrid di peringkat kedua, sementara Villareal sama sekali belum bisa dibilang aman dari ancaman degradasi. Di laga kali ini, Blaugrana bertekad untuk meraup poin penuh. Kendati demikian, Villareal juga diyakini akan berjuang habis-habisan demi bisa mengamankan posisi di LaLiga musim depan.

“Ada sembilan laga sisa, jika kami bisa memenangkan enam diantaranya, maka kami bisa memastikan diri sebagai juara. Di penghujung musim seperti ini, tim-tim papan bawah biasanya bermain sangat baik untuk bisa lolos dari zona degradasi.” ujar Valverde dikutip dari Marca.

Baca Juga :  Jika Gagal Juara di Kompetisi Ini, Liverpool Akan Sangat Terpukul

Di sisi lain, Villareal juga dalam kondisi kurang bagus jelang laga kontra Barca dini hari besok. Setelah sempat membukukan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, Villareal malah tumbang dari sesama tim papan bawah, yaitu Celta Vigo dengan skor 2-3.

Adapun salah satu pemain yang bakal jadi tumpuan utama Villareal untuk coba mencuri poin dari Barcelona adalah Toko Ekambi. Penyerang 26 tahun itu selalu mampu menyumbang gol dan assist dalam dua aksi terakhirnya di ajang Liga.

Namun, Barcelona tetap layak diunggulkan menang di laga kali ini. Pasalnya, Lionel Messi dkk belum pernah terkalahkan dalam 21 laga terakhirnya melawan Villareal di semua kompetisi. Mereka juga kerap menang dengan margin dua gol atau lebih dalam empat pertemuan terakhirnya kontra Villareal di LaLiga.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here