Villarreal Gagal Mentas di Eropa League, Unai Emery Buka Suara - Vivagoal.com
Villarreal Gagal Mentas di Eropa League, Unai Emery Buka Suara
Sumber: Goal

Villarreal Gagal Mentas di Eropa League, Unai Emery Buka Suara

Heri Susanto - May 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Villarreal, Unai Emery buka suara terkait kegagalan timnya mentas di Europa Laegue musim depan. Yellow Submarine memang hanya berpotensi main di Europa Conference League.

Villarreal kalah dari Real Sociedad akhir pekan lalu dengan skor 1-2. Kekalahan tersebut memupus asa mereka untuk finish di urutan enam lantaran di akhir kompetisi, posisi terbaik yang mungkin bakal diraih adalah peringkat 7.

Namun andai nantinya kalah pada pekan terakhir melawan Barcelona dan Athletic Bilbao menang atas Sevilla, asa mereka untuk mentas di Eropa dipasrikan bakal tertutup. Ketiadaan Villarreal di Europa League jelas menjadi pukulan yang berat lantaran musim lalu, mereka sukses mendulang gelar juara di ajang tersebut.


Baca Juga:


Unai Emery pun mengakui jika musim ini timnya tak bermain baik di ajang domestik. Hal tersebut sangat berpengaruh pada torehan tim di klasemen akhir LaLiga musim ini.

“Pekan depan, kami akan menghadapi pekan krusial untuk lolos ke Europa Conference League,” ungkapnya pasca dikalahkan Real Sociedad, seperti diwartakan Villarreal USA.

“Europa League lolos dari jangkauan kami. Hal itu terjadi karena kaami banyak membuang poin di putaran pertama dan hal tersebut memmbuat kami frustrasi,” tambahnya.

Bicara soal kemungkinan lolos ke Conference League, Emery pun buka suara. Menurutnya, hal tersebut bakal memberikan nilai lebih kepada klub dan bisa membuat klub mendulang prestasi di ajang tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com