Masih Cari Kompetetitor Jordi Alba, Barcelona Bidik Fullback AS Monaco - Vivagoal.com
Masih Cari Kompetetitor Jordi Alba, Barcelona Bidik Fullback AS Monaco
Sumber: Goal

Masih Cari Kompetetitor Jordi Alba, Barcelona Bidik Fullback AS Monaco

Heri Susanto - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona masih mencari kompetitor sekaligus suksesor untuk Jordi Alba. Kini, mereka mengincar fullback AS Monaco, Caio Henrique guna bersaing di pos fullback kiri.

Barcelona saat ini sudah mendatangkan penyerang berkualitas. Namun mereka belum berhenti. Lini pertahanan bakal menjadi prioritas lain Barca untuk menyongsong musim depan. Suksesor sekaligus kompetitor bagi Jordi Alba pun dipersiapkan.

Pemain 33 tahun saat ini menjadi opsi pertmaa Barca untuk menggalang pertahanan di sisi kini. Namun dirinya tak bisa terus menerus diandalkan guna bermain di level tertinggi. Sebelumnya, Barca sempat dikaitkan dengan Marcos Alonso. Namun belum ada penawaran resmi dari Barcelona kepada Chelsea.

Kini, laporan dari jurnalis asal Italia, Gianluigi Longari, Blaugrana tengah memantau situasi terkini dari Caio Henrique. Sang pemain bisa saja didatangkan namun untuk merayunya keluar dari Prancis, Barcelona harus melakukan usaha ekstra.


Baca Juga:


AS Monaco, selaku tim pemilik sang pemain belum mau melepasnya dalam waktu dekat. Mereka ingin mejaga sang pemain dari kejaran klub lain dengan memberinya kontrak baru meski saat ini Henrique masih terikat kontrak hingga 2025.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2020 lalu, Henrique memang menjadi pilihan utama klub. Total, pemain 25 tahun sudah mendulang 86 laga di lintas kompetisi dan mencetak dua gol serta 18 asisst bagi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com