Bantu Keuangan Barcelona, Kiper Nomor Dua Jerman Siap Potong Gaji - Vivagoal.com
Bantu Keuangan Barcelona, Kiper Nomor Dua Jerman Siap Potong Gaji
Sumber: republika.co.id

Bantu Keuangan Barcelona, Kiper Nomor Dua Jerman Siap Potong Gaji

Heri Susanto - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Kiper nomor dua Timnas Jerman, Marc Andre ter Stegen siap melakukan pemotongan gaji guna meringankan beban keuangan Barcelona. Ia sadar Blaigrana membutuhkan dana segar guna mendaftarkan beberapa pemain baru.

Pasca mendatangkan beberapa pemain baru di bursa musim panas ini, Barcelona bersiap mendaftarkan nama-nama tersebut guna menyongsong musim baru. Klub meminta para pemian untuk bersedia dipotong gajinya guna mendaftarkan sejumlah nama baru.

Sejauh ini, Blaugrana sudah melakukan negoisasi dengan Sergio Busquets dan Gerard Pique untuk bersedia dipoting gajinya. Kini, tak hanya dua nama tersebut, Mundo Deportivo menyebut jika Barcelona  juga bakal melakukan hal yang sama kepada Marc Andre ter Stegen.


Baca Juga:


Barcelona berencana untuk memberinya kontrak baru meski saat ini ia memiliki masa bakti hingga 2025 mendatang. Dalam kontrak barunya, bakal tersemat gaji yang jauh lebih kecil. Perwakilan ter Stegen saat ini siap menerima penawaran kontrak baru guna membantu Barca mendaftarkan pemain-pemain yang baru mereka datangkan.

Sebagai salah satu pemain yang lumayan senior di Barcelona, ter Stegen siap melakukan pengorbanan besar bagi klub. Dalam beberapa pekan ke depan, kesepakatan bakal diumumkan ke publik.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com