Villarreal Siap Amankan Dua Pemain Tak Terpakai Tottenham - Vivagoal.com
Villarreal Siap Amankan Dua Pemain Tak Terpakai Tottenham
Sumber: The Spurs Web

Villarreal Siap Amankan Dua Pemain Tak Terpakai Tottenham

Rizal Saleh - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Villarreal siap melakukan langkah besar di bursa musim panas ini. Mereka tertarik merampungkan transfer dua pemain tak terpakai Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso.

Nama yang disebut kedua sempat bergabung dengan Yellow Submarine di paruh kedua muim lalu. Ia langsung menjadi andalan Unai Emery untuk menggalang lini tengah klub. Sementara itu, Ndombele sempat dipinjamkan ke Lyon guna mendapatkan jam terbang.

Villarreal hanya mampu bertengger di posisi 7 klasemen akhir meski mereka sempat melaju hingga babak semifinal Liga Champions musim lalu. Hal tersebut membuat Pau Torres dan kolega harus main di kompetisi kelas tiga Eropa pada musim depan.

Menurut laporan Football Espana, Villarral berencana memperbaiki posisi dan menargetkan kehadiran keduanya. Mereka berencana meminjam Ndombele dan Lo Celso guna memperkuat komposisi tim di lini tengah.


Baca Juga:


Kebetulan keduanya juga tak masuk dalam rencana Antonio Conte. Kehadiran keduanya diharapkan bisa membuat klub kembali finish di urutan empat klasemen akhir pada musim ini.

Guna bersaing di zona Liga Champions, Villarreal harus bersaing dengan Atletico Madrid dan Sevilla. Kedua tim tersebut juga sudah membangun kekuatan untuk memperkuat fondasi tim. Selain itu, Real Betis yang tengah dalam tren bagus musim lalu juga patut diwaspadasi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com