Villas-Boas Mau Loloskan Marseille ke Liga Champions

0
305
Villas-Boas Mau Loloskan Marseille ke Liga Champions

Vivagoal Ligue 1 – Setelah hanya mampu finis kelima di klasemen akhir musim 2018/2019, dan hanya bermain di Liga Europa pada musim baru, Pelatih anyar Andre Villas-Boas ditargetkan bisa membawa Marseille finish di urutan tiga klasemen akhir Ligue 1 Prancis.

Marseille merupakan juara Liga Champions edisi pertama setelah berubah nama dari Piala Juara Klub Eropa, tahun 1993. Marseille juga menjadi kesebelasan Prancis satu-satunya hingga saat ini yang bisa meraih gelar juara di tingkat Eropa.

Sayang, Les Olympiens kembali harus absen tuk kelima kalinya secara beruntun musim depan karena hanya finish di posisi kelima Liga Prancis.

Terkait capaian yang kurang bagus itu, Villas-Boas yang baru saja ditunjuk menjadi pelatih menggantikan Rudi Garcia yang mundur di akhir musim, mengaku punya target besar mengantar Marseille lolos ke Liga Champions di klasemen akhir musim depan.

“Kami sepenuhnya merasa yakin bisa melakukan sesuatu di Liga Champions. Kompetisi itu akan menjadi target besar buat kami. Memang akan sulit tuk bersaing, tapi kami harus bisa menjadi kuat musim depan.” ujar Villas-Boas seperti dikutip dari situs resmi Marseille.

“Saya pikir ini tantangan yang sangat menarik buat saya, dan kami akan mengerahkan segenap kemampuan untuk mencapai target finish di posisi ketiga dan lolos Liga Champions. Itu adalah target minimal.” tegas Boas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here