Vincent Kompany Adalah Carles Puyol-nya Manchester City!

0
102
Vincent Kompany Adalah Carles Puyol-nya Manchester City!

Vivagoal Liga InggrisMantan punggawa Manchester City, Joleon Lescott menyebut jika sosok Vincent Kompany merupakan representasi dari Carles Puyol di City.

Menurutnya, cara bek Belgia itu bersikap sama persis dengan apa yang dilakukan Puyol di Barcelona. “Dia seperti Carles Puyol di Barcelona. Mereka adalah kapten hebat dan Anda akan berjuang karena dampak kehadiran mereka,” ungkapnya kepada Goal International.

“Melihat bagaimana dia bersikap, setiap tim di dunia akan merindukannya saat ia sudah tidak ada. Dia memberikan darah, keringat, hingga air mata untuk Man City,” tambah eks Everton itu.

Kompany sendiri kini sudah kembali ke Anderlecht pasca petualangannya bersama The Sky Blues dalam 11 tahun terakhir. Dalam kesempatan tersebut, eks Hamburg sudah menorehkan 10 gelar domestik untuk City.

Baca Juga: De Bruyne Ingin Main Bareng dengan Mantan Kapten City

Lescott sejatinya sempat bermain bersama Kompany pada 2009-2014. Setelah itu, ia melanjutkan karier ke West Bromwich Albion hingga mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola di Sunderland pada 2017 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here