Virus Corona Beri Dampak Positif Buat Madrid Jelang Duel Kontra Man City, Kok Bisa?

0
336
Real Madrid vs Manchester City

Vivagoal La Liga – Para pemain Real Madrid sedang dikarantina dengan Liga Spanyol dan Liga Champions pun mengalami penundaan karena merebaknya virus Corona. Tapi ternyata ada hal positif mengenai kondisi ini.

Para pemain Madrid sudah dikarantina sejak, Kamis (12/3/2020) kemarin dan bakal berlangsung hingga 15 hari kedepan. Hal tersebut dikarenakan, salah satu pemain basket El Real dinyatakan positif mengidap virus Corona.

Sebagaimana yang diketahui, tim basket Los Blancos dan tim sepakbolanya punya tempat latihan yang sama, yakni di kompleks Valdebebas. Tim medis pun bergerak cepat untuk melakukan pengecekan kepada semua pemain.


Baca Juga: 


Dilansir dari Marca, dibalik terhentinya kompetisi dan proses karantina yang harus dijalani semua pemain Madrid, ada hal positif dibalik kejadian ini. Sebab, tengah pekan ini, Madrid dijadwalkan bertandang ke markas Manchester City untuk melakoni laga lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Namun seperti yang sudah diketahui, dua pemain kunci mereka, Marcelo dan Thibaut Courtois masih dibekap cedera. Selain itu, Eden Hazard juga masih berjuang di ruang perawatan. Dengan ditundanya Liga Champions dan Liga Spanyol selama dua pekan yang mungkin saja bisa lebih lama, maka akan memberikan waktu bagi Madrid tuk memantau proses pemulihan para pemainnya.

Selama dikarantina, baik Marcelo, Courtois, dan Hazard tetap diberi menu latihan dan bisa berlatih di rumah. Itu dilakukan semata-mata untuk melanjutkan proses pemulihan mereka agar bisa tepat waktu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here