Real Madrid Bertekad Persatukan Dua Pemain Muda Kelas Dunia Musim Depan

0
3431
Real Madrid

Vivagoal La Liga – Hanya segelintir klub yang mungkin punya ambisi bisa menduetkan dua pemain muda bertalenta kelas dunia, yaitu Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Real Madrid adalah salah satunya. Los Blancos disebut berniat merekrut dua penyerang top itu pada musim panas nanti.

Ketertarikan Madrid terhadap Mbappe mungkin sudah bukan hal baru, bahkan sudah menjadi langganan rumor di setiap bursa transfer. Namun jelang jendela transfer musim panas dibuka, Madrid kali ini disebut juga berniat memboyong Haaland tuk ditandemkan dengan penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

Haaland yang saat ini berusia 19 tahun merupakan sensasi baru di dunia sepakbola. Ia tampil impresif bersama RB Salzburg musim ini dan melanjutkan performa cemerlangnya bersama Borussia Dortmund di paruh kedua musim.


Baca Juga:


Masuk Dalam Daftar Belanja Madrid

Dikutip dari Marca, jelang bursa musim panas dibuka, baik Mbappe dan Haaland masuk dalam daftar belanja Madrid untuk proyek jangka panjang pembangunan skuat mereka. Pertanyaannya kemudian sanggupkah Madrid menebus biaya transfer keduanya?

Khusus untuk Mbappe, bisa jadi transfer ini tidak mudah. Pasalnya, PSG sudah dipastikan enggan melepas penyerang 21 tahun itu dengan harga murah. Mereka memboyong Mbappe dari AS Monaco dengan banderol sebesar 180 juta euro pada 2017 silam. Dan saat ini, market value sang pemain sudah menyentuh angka 200 juta euro.

Di sisi lain, Madrid juga musti pikir-pikir jika ingin membawa Haaland keluar dari Jerman. Pasalnya, nilai klausul rilis Haaland di Dortmund saat ini adalah sebesar 80 juta euro dengan kontrak yang masih sangat lama, yakni 4,5 tahun.

Namun jika Madrid mau bersabar, klausul beli Haaland diberitakan bakal turun menjadi 75 juta euro, namun itu baru aktif saat kontraknya sudah berjalan 2 tahun alias 2022 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here