Vizcarra Beri Sinyal Tinggalkan Sriwijaya tuk Gabung ke Persija

0
578
Esteban Gabriel Vizcarra Beri Sinyal Tinggalkan Sriwijaya dan Gabung ke Persija

VivagoalLiga Indonesia – Tak ingin bermain di sepakbola level kedua, Esteban Gabriel Vizcarra besar kemungkinan akan hengkang dari Sriwijaya FC musim 2019 mendatang. Tapi sejauh ini, gelandang 32 tahun itu mengaku belum menentukan klub mana yang akan dibelanya nanti.

Namun ada rumor yang mengaitkan pemain naturalisasi asal Argentina itu dengan juara Liga 1 2018, Persija Jakarta. Dugaan tersebut menguat setelah Vizcarra sendiri mengaku tidak ingin bermain jauh-jauh dari kota Bogor.

Baca Juga :  Wan-Bissaka Disebut Lebih Komplit Dibanding TAA, Benarkah?

“Istri saya maunya saya bisa main yang dekat-dekat Bogor saja.” ungkap Esteban.

Pernyataan Vizcarra ini tentunya bisa saja jadi sinyal sang pemain akan berlabuh ke tim asal Ibukota, Persija Jakarta. Meski demikian, banyak juga pihak yang menyebutkan Bhayangkara FC dan PS TIRA adalah dua klub yang berpeluang mendapatkan servis Vizcarra.

Sebagai informasi, di Liga 1 2018 kemarin, Esteban mampu membukukan 32 caps dengan sumbangan 11 gol untuk Laskar Wong Kito.

Namun sayang, performa impresifnya tetap tak bisa menyelamatkan Sriwijaya FC dari jeratan degradasi di akhir musim. Sriwijaya hanya menempati posisi ke 17 karena hanya mampu mengumpulkan 39 poin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here