Vujovic Aneh Harus Bertandang ke Markas Mitra Kukar

0
206
Vujovic

VivagoalLiga IndonesiaPSIM Yogyakarta akan menjalani laga kedua wilayah timur Liga 2 2019 menghadapi Mitra Kukar di Stadion Madya Aji Imbut, Rabu (26/6/2019) malam nanti. Jelang laga Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic mengaku sedikit aneh harus melawan tim Naga Mekes di Liga 2. 

Pasalnya, pada Liga 1 2018 kemarin, tim besutan Rafael Berges Marin tersebut merupakan salah satu tim yang cukup disegani. Namun secara mengejutkan harus terdegradasi ke Liga 2 setelah dikalahkan Persija Jakarta di partai pamungkas.

“Kami datang ke Tenggarong untuk melawan Mitra Kukar, dan saya pribadi merasa aneh jika melihat Mitra Kukar bermain di Liga 2,” kata Vlado sapaan akrab Vladimir.

Baca Juga : Bow Terancam Absen di Laga Kontra Bhayangkara FC

Menurutnya, kala masih berkompetisi di Liga 1 lalu, Naga Mekes merupakan salah satu tim yang disegani lawan. Meski demikian, Vujovic enggan terbuai dan tetap menargetkan kemenangan meskipun ia menilai Mitra Kukar masih didominasi pemain profesional yang notabene berasal dari Liga 1. 

“Pertama kali saya melawan Mitra Kukar tahun 2014 lalu, saat itu mereka salah satu tim di Liga 1 yang cukup disegani. Saat itu kami respek kepada mereka, termasuk hari ini, dimana materi pemain mereka mayoritas masih didominasi pemain Liga 1,” tutupnya.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here