Wakil Kapten Liverpool Masuk dalam Radar PSG

0
136
Wakil Kapten Liverpool Masuk dalam Radar PSG

Vivagoal Ligue 1  –  Paris-Saint-Germain disebut akan memperkuat lini tengah mereka. Kegagalan PSG di berbagai ajang yang diikuti mematik mereka untuk merubah skuat secepatnya. Nama Wakil Kapten Liverpool, James Milner disebut masuk dalam radar PSG.

Musim ini, PSG mengincar empat gelar yang disediakan yakni Ligue 1, Coupe de League, French Cup dan Liga Champions. Musim ini, PSG hanya mampu merengkuh Ligue 1 dan French Cup. Sementara di ajang lain, PSG harus tumbang secara dramatis dari United di babak 16 besar Liga Champions. Di ajang Coupe de France, PSG secara mengejutkan harus tunduk dari Rennes.

Untuk itu, Thomas Tuchel secara terang-terangan ingin memperkuat skuatnya musim depan. Beberapa waktu lalu muncul rumor PSG akan membajak tiga pemain Madrid yakni Gareth Bale, Isco dan Toni Kroos. Nama terakhir dipastikan batal diincar karena Kroos sudah memperpanjang masa baktinya bersama Los Blancos. Namun, kans mereka untuk mengangkut Isco dan Bale jelas masih terbuka lebar.

Di luar nama pemain Madrid, Les Perisiens disebut tengah mengincar Wakil Kapten Liverpool, James Milner. Dilansir dari  Le Parisien, tim Ibu Kota Prancis disebut tertarik memboyong eks Man City tersebut karena performanya yang terus impresif kala merumput bersama The Reds.

Baca Juga :  Misi Inter Datangkan Lukaku Bisa Gagal Karena FFP

Bersama Liverpool, Milner menjadi sosok yang cukup diandalkan di lini tengah. Bedasarkan statistik menyeluruhnya yang dilansir dari transfermarkt, Milner telah mengoleksi 44 penampilan bersama The Anfield Gank. Ia pun sukses mencatatkan 7 gol serta 7 assist. Peranannya pun cukup mengesankan meski usianya sudah 33 tahun. Ia berhasil mengantarkan Liverpool menjadi Runner Up Premier League dan sukses membawa Merseyside Merah ke Final Liga Champions 2018/19.

Kans Milner sendiri untuk bergabung bersama PSG sejatinya terbuka lebar. Pasalnya, kontrak sang pemain akan habis pada akhir Juni mendatang. Pasca kontraknya paripurna, Milner bisa bergabung ke tim manapun yang tertarik mengontraknya, termasuk PSG

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here