Wakil Sekjen PSSI Masih dari Keluarga Iwan Bule?

0
218
Ira Puspita Wasekjen PSSI

Vivagoal Berita Bola – Maaike Ira Puspita, adik ipar Ketua Umum PSSI telah resmi menjadi wakil sekretaris jenderal PSSI pada Kamis (16/1/2020) lalu. Ratu Tisha akan dibantu istri Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Muhammad Sandy Hermawan.

Diketahui bahwa suami dari Puspita adalah adik kandung dari Iwan Bule. Diwartakan dari laman resmi Polres Kepulauan Seribu bahwa Ira Puspita bekerja sebagai ibu rumah tangga.

dilaporkan bahwa adik ipar dari Iwan bule memiliki peran di area administrasi dan kegiatan dalam struktur Sekjen PSSI untuk membantu Ratu Tisha.

Baca Juga: 5 Klub Luar Negeri yang Dibeli Sahamnya oleh Pengusaha Indonesia

“ PSSI ini memiliki agenda yang sangat banyak terutama pada tahun 2020 ini. Oleh karena itu, kami untuk membantu Ratu Tisha,” pungkas Cucu Somantri selaku Wakil Ketua Umum PSSI dilansir dari laman resmi PSSI.

“Dalam Pengalamannya di bidang administrasi Ira Puspita diharapkan bisa membantu percepatan kegiatan di Sekjen PSSI,” imbuhnya.

Di sisi lain, Fokus Indonesia dalam menjadi tuan rumah piala dunia u-20 pada tahun 2021 mendatang. Untuk itu, PSSI harus memiliki 10 stadion yang layak untuk dipilih oleh FIFA.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here