Walikota Madrid Samakan Felix Dengan Legenda Atletico, Kok Bisa?

0
211
Gaya Main Joao Felix Gabungan Tiga Legenda Kelas Dunia

VivagoalLa LigaWalikota Madrid, Jose Luis Martinez Almeida mengaku kagum dengan performa Joao Felix di atas lapangan. Martinez pun tanpa ragu melontarkan pujian pada wonderkid asal Portugal tersebut.

“Joao Felix adalah penandatangan terbaik yang pernah dilakukan Atletico Madrid sepanjang sejarah klub,” ujar Martinez dilansir dari Marca.

Martinez yang sempat menonton langsung aksi-aksi Joao Felix di pekan pembuka La Liga Spanyol, saat Atletico Madrid mengalahkan Getafe dengan skor 1-0 mengaku terkesan dengan penampilan rekrutan anyar Atletico. 

Baca Juga: Aneh! Madrid Bakal Lepas Messi Asal Jepang ke Mallorca

Kendati Felix tidak mencetak gol di laga tersebut, Martinez tetap mengapresiasi kemampuan olah bola pemain berusia 19 tahun itu. Menurutnya permainan Felix mengingatkanya pada salah seorang legenda sepakbola Portugal yang pernah memperkuat Atletico dalam kurun waktu 1987 hingga 1993.

“Gaya bermain Felix mengingatkan saya pada Paulo Futre,” Martinez menambahkan.

Sekedar informasi, Atletico resmi mendapatkan Joao Felix dari Benfica dengan banderol sebesar 126 juta euro atau setara 2,54 triliun rupiah. Bersama tim ibu kota itu Felix dikontrak selama tujuh tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here