Wan-Bissaka Tak Pedulikan Tekanan Besar di MU

0
143
Wan-Bissaka Tak Pedulikan Tekanan Besar di MU

Vivagoal Liga Inggris – Rekrutan anyar Manchester United, Aaron Wan-Bissaka menyadari akan adanya tekanan besar setelah ia ganti klub. Meski demikian ia tak ingin fokus di sana melainkan harus terus mengembangkan kemampuannya.

Sebagai salah satu rekrutan termahal Manchester United, ekspektasi tinggi tentu dibebankan di pundak Wan-Bissaka. Tantangan besar tentu saja datang dari para fans United yang dikenal sangat ganas. Belum lagi manajemen klub yang meminta setiap pemain untuk tampil sebaik mungkin.

Baca juga: Statistik Membuktikan Kualitas Wan-Bissaka

Pemain berusia 21 tahun itu sendiri menyadari jika hal tersebut menjadi resiko setiap pemain yang bergabung ke Manchester United. Sebagai sebuah klub besar Eropa, ia memutuskan untuk mengenyampingkan tekanan dan lebih memilih fokus untuk mengembangkan kemampuannya.

“Saya berusaha untuk tidak fokus pada hal itu [ekspektasi fans MU]. Bagi saya, ini hanyalah soal bagaimana berkembang sebagai pemain dan kemampuan saya untuk membantu tim terus melaju,” kata Wan-Bissaka dikutip dari Tribalfootball.

“Saya sudah menduga tekanan besar itu ketika tiba di sini. MU adalah klub besar. Saya tidak akan berada di sini jika tidak mendapat bantuan dari Crystal Palace, jadi sorotan itu akan selalu ada. Saya hanya perlu memainkan permainan saya dan mengabaikan hal-hal itu.”

“Harapan saya ingin berkembang ke level berikutnya dan tim inilah yang bisa membantu saya melakukan itu.”

Baca juga: Sepakat Soal Harga, Harry Maguire Segera Tes Medis Bersama Man United?

“Gaya bermain, cara kerja mereka, intensitasnya – itu semua akan menjadi cara mengembangkan kemampuan saya sebagai pemain. Saya selalu ingin mendapat dorongan untuk mencapai potensi terbaik saya,” tandasnya.

Wan-Bissaka sendiri didatangkan dengan mahar 50 juta pounds dari Crystal Palace. Ia disebut sebagai pemain muda potensial yang cocok menggantikan peran Antonio Valencia di sektor full-back.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here