Wanderley Junior Ikhlas Enam Kali Batal Melatih Arema

0
361
Wanderley Gagal Latih Arema

VivagoalLiga Indonesia – Tuk keenam kalinya, Wanderley Junior batal diangkat jadi pelatih di Arema FC. Untuk musim mendatang, manajemen Singo Edan memilih Milomir Seslija sebagai juru racik tim.

Walau begitu, Wanderley mengaku ikhlas dengan keputusan yang telah diambil pihak Arema. Meski sejak tahun 2012 silam, ia selalu disebut-sebut akan membesut Singo Edan.

“Manajemen Arema sudah sempat menjalin komunikasi, dan mereka menanyakan jika saya ditunjuk jadi pelatih, mau buat apa. Tapi, tidak masalah meski sudah sedari 2012 Arema selalu dikaitkan dengan saya,” ujar Wanderley.

Pelatih asal Brasil itu mengaku tidak kapok dan tetap berharap bisa melatih Arema. Pasalnya, ia menganggap Arema adalah klub besar dan sangat terhormatĀ jika bisa membesut Singo Edan di masa mendatang. Terlebih ia sudah tahu apa keinginan Aremania.

“Arema adalah klub besar dengan kelompok suporter yang sangat fanatik. Tuntutan mereka jelas, menang dimana pun bertanding, kandang maupun tandang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Wanderley mengungkapkan punya rencana sekiranya kemarin manajemen Arema menunjuknya jadi pelatih. Namun, karena batal, ia akan menyimpan rencana tersebut. Kini, Wanderley masih menunggu tawaran dari klub lain tuk menggunakan jasanya.

“Saat ini, status saya masih free, belum ada kontrak dengan klub manapun, sekarang masih menunggu penawaran berikutnya,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here