Wasit FIFA Pimpin Laga Penentuan Bandung Premier League

0
1352
Thoriq Bandung Premier League

VivagoalBPLLaga big match akan tersaji pada pekan terakhir Liga 2 Bandung Premier League, Sabtu (16/11). Bringka FC akan berhadapan dengan Andir FC dalam laga penentuan juara musim ini.

Bringka saat ini masih memimpin klasemen dengan torehan 40 poin. Sementara itu, Andir berada tepat di bawahnya dengan koleksi 39 poin.

Untuk menyemarakkan laga, pihak operator menyiapkan kejutan. Mereka akan mendatangkan wasit berlisensi FIFA, Thoriq Munir Alkatiri untuk memimpin laga tersebut.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Wasit berusia 30 tahun tersebut merupakan salah satu wasit Indonesia, yang sudah memiliki lisensi FIFA. Musim ini dia juga sudah beberapa kali menjadi pengadil di laga Piala AFC, Liga Champions Asia, dan Kualifikasi Piala Dunia.

CEO BPL Doni Setiabudi mengakui bahwa dia sudah lama ingin mengundang Thoriq. Namun, Thoriq baru bisa menyanggupi untuk laga akhir pekan nanti.

“Sejak dulu memang saya sudah minta. Kalau kami butuh Thoriq, dan dia bisa, pasti BPL dipimpin Thoriq. Nah kebetulan ada partai penting, dan Thoriq bisa. Oleh karena itu, dia akan pimpin laga penting ini,” jelas pria yang akrab disapa Jalu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here