Watford Sengaja Suntik Virus Corona Demi Terhindar dari Degradasi, Benarkah?

0
39
Watford

Vivagoal Liga Inggris – Sebuah candaan diungkapkan oleh Christian Kabasele. Sang bek mengatakan jika Watford sengaja menyuntik covid-19 kepada pemain dan staf agar mereka terhindar dari degradasi.

Rencana Premier League untuk menggelar musim kembali menemui situasi sulit. Pasalnya dari hasil tes kepada seluruh insan sepakbola dari 20 klub peserta, ada enam pemain dan staf yang terdampak. Tiga diantaranya berasal dari Watford salah satunya adalah Adrian Mariappa.

Menariknya ada anggapan jika Watford dari awal tak sependapat untuk musim terus berjalan. Mereka mungkin mengatakan karena situasi belum aman, namun netizen menyebut mereka tak ingin masuk dalam zona degradasi.

Cukup masuk akal mengingat Watford kini tengah tertahan di peringkat 17 sebelum kompetisi dihentikan pada Maret lalu karena pandemi Covid-19.

Kabasele pun membalas anggapan miring tersebut di akun Twitter miliknya. Ia menulis, “Jadi, saya jelaskan taktik yang kami lakukan. Kami melakukan satu suntikan COVID-19 saru pekan lalu. Kami menarik pemain atau anggota staf yang positif dan dengan demikian kami yakin tidak akan bermain lagi dan menghindari degradasi.” Kabasele menambahkan emote menutup wajah di akhir tweet -nya tersebut.


Baca Juga:


Kabasele juga membalas tweet yang mengatakan jika ia seharusnya kembali bekerja. “Bolehkah saya menertawakan seseorang yang bisa mengatakan kepada yang lain bahwa ia harus ‘KEMBALI BEKERJA’ ketika ia sebenarnya sudah kembali bekerja…”

“Dan, itu bukan masalah menjadi pengecut atau tidak ketika secara harfiah Anda bisa membunuh seseorang dari rumah Anda jika mereka terkena virus dari Anda. Ada lagi?”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here