Berbatov Yakin Kai Havertz Mampu Gantikan Hazard di Chelsea

0
446
Berbatov Yakin Kai Havertz Mampu Gantikan Hazard di Chelsea

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov yakin pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz mampu menjadi suksesor Eden Hazard di Stamford Bridge.

Chelsea menghadapi masa yang sulit pada musim ini. Pasalnya The Blues yang kehilangan mega bintang mereka, Eden Hazard terkena sanksi embargo dari FIFA yang menyebabkan mereka tidak bisa mendatangkan satu pemain pun, termasuk pengganti Eden Hazard.

Namun kini Chelsea telah terbebas dari sanksi sudah dapat mendatangkan pemain baru. Lampard sendiri tengah dikaitkan dengan pemain Leverkusen, Kai Havertz. Sementara itu, mantan pemain MU, Dimitar Berbatov yakin Kai dapat menjadi suksesor Eden Hazard.

“Menarik saat mengetahui Chelsea menaruh minat pada Kai Havertz, karena mereka belum menemukan pengganti Eden Hazard yang tepat sejak Hazard memutuskan untuk pindah ke Real Madrid. Memang sulit tentunya untuk menemukan sosok yang dapat gantikan Hazard.


Baca Juga:


“Saya rasa Chelsea perlu mendatangkan pemain muda. Namun, pihak klub harus bersabar tentunya, karena pemain muda memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan kompetisi sekelas Liga Inggris. Dan menurut saya, Kai adalah jawaban yang tepat.

“Saya berharap Kai dapat menunjukkan performa yang konsisten. Terlebih, karena Bundesliga sudah mulai digelar kembali,” ujar Berbatov pada Daily Mail.

Kai sendiri kini menjadi salah satu pemain kunci Leverkusen musim 2019/2020 ini. Sejauh ini pemain berusia 20 tahun itu telah bermain sebanyak 35 pertandingan untuk Leverkusen dengan torehan 12 gol dan delapan assist. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here