Wenger Bakal Melatih di Piala Dunia 2022!

0
95
wenger

Vivagoal Berita BolaArsene Wenger meninggalkan Arsenal di akhir musim 2017/18. Total Ia menghabiskan 22 tahun bersama tim asal London Utara itu dan kini siap untuk menuju level internasional.

Sejak saat itu, Wenger pun belum sekalipun melatih tim manapun. Beberapa kali Wenger sempat dikaitkan dengan beberapa tim seperti FC Bayern, Juventus, Newcastle, Real Madrid, hingga Manchster United.

Tetapi menurutnya waktu 22 tahun itu cukup menyita waktu sehari-harinya. Sehingga Wenger memutuskan untuk istirahat sementara.

Ajang Piala Dunia kabarnya menjadi target come back dari Wenger untuk aktif kembali di dunia sepakbola. Belum ada tanda-tanda Ia ingin mengakhiri karirnya sebagai pelatih.

“Saya sanggup menjadi pelatih di Piala Dunia. Saya akan memiliki waktu cukup dari pekerjaan terakhir saya, untuk bisa mempunyai perspetif lain. Tapi saya tidak akan menolak itu,”ujar Wenger dilansir Squawka.

Baca Juga: Arsene Wenger Beberkan Alasan Dirinya Belum Melatih Kembali

Piala Dunia sendiri memang menjadi salah satu ajang yang belum pernah dirasakan Wenger selama menangani tim. Oleh karenanya, Ia menargetkan bisa merasakan atmosfer Piala Dunia sebagai pelatih.

“Saya harus bilang, saya selalu untuk berada di Piala Dunia. Karena saya rasa hal itu merupakan pekerjaan seorang pelatih untuk berada di tempat para pemain terbaik dunia bermain.

“Saya harap bisa kembali bertemu di Qatar tiga tahun lagi,”tambhanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here