Wenger Sebut Serge Gnabry Kena Rayuan Manis Bayern

0
51
Wenger Sebut Serge Gnabry Kena Rayuan Manis Bayern

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger menuding Bayern Munchen jadi dalang dibalik keputusan Serge Gnabry hengkang dari Emirates Stadium pada 2016 silam.

Sebelumnya, Serge Gnabry mendadak jadi buah bibir dalam dua pekan terakhir karena tak berhenti mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya di semua kompetisi baik di level klub maupun timnas Jerman.

Baca juga: Gerah Jadi Cadangan, Muller Ancam Hengkang

Dengan capaian apik tersebut, tidak sedikit dari fans The Gunners yang kemudian mempertanyakan alasan Wenger melego si pemain ke Werder Bremen pada 2016 lalu. Sebagaimana yang diketahui, Serge Gnabry adalah produk asli akademi Arsenal, namun karena tak dapat menit bermain yang banyak di tim senior, ia lalu dipinjamkan ke West Bromwich Albion pada tahun 2015.

Semusim di WBA, Serge Gnabry kembali dipinjamkan, kali ini ke klub asal Bundesliga Jerman, Werder Bremen. Tampil apik di Bremen, Wenger mengklaim bahwa dirinya sebenarnya ingin mempertahankan Gnabry, tapi niatnya tak terwujud karena Gnabry sudah kadung termakan bujuk rayu Bayern Munchen.

“Kami sudah mencoba memberinya perpanjangan kontrak, tapi saya pikir Bayern sudah mempengaruhinya karena ia bermain di sana (Bundesliga). Bayern menjanjikan Gnabry menit bermain reguler, makanya dia (Gnabry) setuju pindah kesana.” seloroh Wenger dilansir dari beIN Sports.

“Gnabry pemain muda yang bertalenta namun kadang ia kurang percaya diri, tapi saya pikir Gnabry bisa mencapai banyak hal di masa mendatang. Tapi Bayern datang dan menjanjikannya satu tempat di tim utama setelah Serge bermain selama semusim di Bremen.” bela Wenger.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here