Werder Bremen Jelaskan Alasannya Rekrut Naby Keita
Sumber: Twitter/ Werder Bremen

Werder Bremen Jelaskan Alasannya Rekrut Naby Keita

Catrine Mega - June 10, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Werder Bremen resmi mendaratkan Naby Keita di bursa transfer musim panas ini dengan status bebas transfer dari Liverpool. Tapi, keputusan memboyong Keita menimbulkan banyak pertanyaan dari pecinta sepak bola Jerman.

Menjadi salah satu pemain dengan bayaran tinggi di Premier League, Keita gagal membuktikan dirinya bersama Liverpool. Cedera jadi momok yang menghambat Keita untuk mengulang kesuksesannya di RB Leipzig bersama The Reds.

Sumber: Twitter/ Werder Bremen

Direktur olahraga Werder Bremen, Clemens Fritz, mengakui bahwa ia bertekad mengembalikan kejayaan yang dicatatkan Keita bersama Leipzig beberapa tahun lalu.

“Kami akan membantunya memperoleh kembali kekuatan lamanya. Kami sadar dengan daftar cedera yang dideritanya (saat membela Liverpool). Tetapi semuanya hanyalah cedera minor atau masalah otot. Itulah alasannya kami harus mencari solusi atas masalah tersebut,” tutur Fritz, dilansir dari Kicker.


Baca juga:


“Kami ingin dia bisa kembali mengulang kesuksesannya. Penting bagi Naby untuk menemukan kembali ritme permainannya. Kami akan memberinya waktu karena tahu dia akan jadi pemain yang berbeda apabila bisa menemukan kembali level permainan tertingginya,” lanjut Fritz.

Di luar status Keita yang bebas transfer, pemain 28 tahun itu diketahui punya bayaran yang tinggi. Fritz mengakui bahwa Keita bersedia menyesuaikan bayarannya dengan kondisi keuangan tim yang sedang tak begitu baik sekarang.

“Tentu saja kami tak bisa memberikan bayaran sebesar yang diberikan Liverpool dan kalian sudah bisa menebak bahwa Naby tak akan meminta bayaran sebesar itu dari kami,” ungkap Fritz.

“Kami adalah Werder Bremen, jadi kami bisa menemukan solusi terbaik untuk dua belah pihak. Kehadiran Naby tak akan mengganggu kondisi finansial kami. Jika demikian, maka kami tak akan merealisasikan transfernya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com