Jelang Kick Off Premier League, Lampard Beberkan Kondisi Skuatnya

0
73
Jelang Kick Off Premier League, Lampard Beberkan Kondisi Skuatnya

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Chelsea, Frank Lampard menyebut jika timnya tengah dalam antusiasme tinggi jelang digulirkannya kembali Premier League setelah ditangguhkan sejak Maret lalu akibat pandemic Corona. Kini, 17 Juni mendatang, Liga terpopuler se-kolong Langit siap digulirkan kembali.

“Kami semua begairah!” kata Lampard di laman resmi klub, diwartakan Goal International.  “Kami menanti untuk melihat kapan pertandingan akan diselenggarakan. Saya mengira, laga-laga itu akan tetap berada di urutan yang sama. Saya juga tengah menantikan jadwal kontra City di Piala FA,” sambung mantan gelandang The Blues dan timnas Inggris tersebut

“Kami sudah menanti tanggal untuk bekerja karena berkaitan dengan bagaimana kami mempersiapkan pramusim. Jadi kami sangat bergairah mendapatkan jadwal pertama yakni pertandingan (melawan) Aston Villa,” ujarnya.

Lampard juga tengah bersiap untuk memberikan yang terbauk guna mencanangkan target bersama tim di kancah domestik, Menjauh dari kejaran United dan terpatri di Liga Champions jelas menjadi hal yang wajib direalisasikan yakni dengan mengunci semua kemenangan dan menepikan opsi terpeleset.


Baca Juga:


“Kami tahu, beberapa pertandingan akan datang dengan cepat setelah itu. Oleh karena itu, sungguh penting bahwa kami harus mempersiapkan diri kami dengan tepat,” pungkas Lampard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here