Gomez Optimis Liverpool Bungkam Spurs di Final UCL

0
129
Liverpool

Vivagoal Liga ChampionsLiverpool musim ini tak bisa disamakan dengan Liverpool yang musim lalu dibuat tidak berdaya oleh Real Madrid di final Liga Champions. Kali ini, The Reds  jauh lebih siap untuk menjadi juara.

Di final tahun lalu, Liverpool dibuat tak berkutik oleh Madrid yang saat itu berstatus sebagai juara bertahan dua musim beruntun. Diwarnai dua blunder Loris Karius, mereka dikalahkan dengan skor mencolok 1-3.

Dibayangi kekalahan itu, Liverpool kini diklaim telah banyak berubah jelang laga final kontra Tottenham. Pemain muda The Reds, Joe Gomez menyebut timnya sudah banyak berkembang dan secara mental telah menjadi lebih baik jelang laga final nanti.

“Musim ini kami sudah membuktikan jika kami alami perkembangan besar. Manajer  sudah mengatakan bahwa Liverpool yang sekarang sudah berbeda, dan lawan tidak boleh beranggapan bahwa yang mereka hadapi adalah pecundang di final musim lalu.

Baca Juga :  Tersingkir di Liga Champions, Pep; Ini Kejam!

“Saya percaya kami ke final Liga Champions dalam situasi dan kondisi yang berbeda. Ini adalah final kedua kami, dan kami menyambutnya dengan mentalitas yang jauh lebih baik dari musim lalu,” ucap Gomez seperti dilansir dari situs resmi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here