West Ham Tegas Tak Ingin Pulangkan Jesse Lingard Ke Man United - Vivagoal.com
West Ham Tegas Tak Ingin Pulangkan Jesse Lingard Ke MU
Jesse Lingard, Photo: Express News

West Ham Tegas Tak Ingin Pulangkan Jesse Lingard Ke Man United

A Hendra - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Jesse Lingard terus tancap gas sejak kepindahannya ke West Ham pada Bulan Januari lalu, yang kabarnya membuat pihak klub dengan tegas ingin mempertahankannya di musim depan. Keberadaan Lingard terus memelihara peluang mereka raih tiket kompetisi Eropa musim depan.

Jesse Lingard resmi hengkang dari Manchester United di bursa musim dingin tahun ini dengan status pinjaman menuju West Ham. Tak juga diberi kesempatan main oleh Ole Gunnar Solskjaer membuat Lingard terpaksa menerima pinangan dari The Hammers.

Namun bersama West Ham, Jesse Lingard justru tampil bersinar dengan sudah mencatatkan delapan penampilan di seluruh kompetisi. Total pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak enam gol serta tambahan tiga assists untuk West Ham.

Berkat pencapaiannya tersebut, Opta mencatat, Lingard jadi satu-satunya pemain sepanjang sejarah Liga Inggris yang bisa memberi kontribusi sebanyak itu di klub barunya dari delapan penampilan. Catatan Lingard membuktikan bahwa dirinya memang belum habis.


Baca Juga:


Sumber internal di West Ham mengatakan bahwa pihak klub sangat mengapresiasi penampilan super Lingard, yang bisa terus menjaga peluang West Ham menembus empat besar Liga Inggris musim ini. Kehadiran Lingard bisa membantu mereka merebut satu tiket ke Liga Champions dengan menggeser Chelsea yang kini sementara berada di peringkat keempat.

West Ham sendiri diklaim bakal berusaha keras mempertahankan Lingard itu meski dalam kontrak peminjamannya tak dicantumkan opsi pembelian permanen.

“Kami akan melakukan apapun untuk membuatnya bergabung secara permanen. Dia begitu luar biasa bagi kami,” ujar sumber internal West Ham pada Sky Sports. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com