Willian Doakan Arsenal dan Arteta Capai Target di Musim Ini - Vivagoal.com
Willian Doakan Arsenal dan Arteta Capai Target-Targetnya Musim Ini
Arsenal, Foto: dok bola.net

Willian Doakan Arsenal dan Arteta Capai Target di Musim Ini

A Hendra - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Winger veteran Brasil, Willian mendoakan mantan timnya, Arsenal serta sang pelatih, Mikel Arteta akan bisa meraih berbagai target yang mereka usung musim ini.

Arsenal memulai musim 2022/2023 dengan catatan positif. Dalam tujuh pertandingan pertama yang dimainkan di Liga Inggris, enam diantaranya berhasil disapu bersih dengan kemenangan oleh The Gunners.

Hebatnya lagi, Arsenal menutup lima laga Premier League di Bulan Agustus 2022 kemarin dengan kemenangan 100 persen. Menurut catatan Sky Sports, sempurna di lima laga pertama sebenarnya jarang-jarang bisa dilakukan Arsenal.

Willian Doakan Arsenal dan Arteta Capai Target-Targetnya Musim Ini
Mikel Arteta, Foto: dok Bola Okezone

Sky Sports menuliskan bahwa cuma ada tiga kali The Gunnenrs mampu memulai musim dengan statistik semacam itu, termasuk era sebelum Premier League. Ada pun dua dari statistik semacam itu, Arsenal berhasil menuntaskan kompetisi sebagai juara, yakni pada musim 1930/1931 dan 1947/1948.

Berkaca pada fakta dan data diatas, Willian yang pernah memperkuat Arsenal berharap Mikel Arteta bisa meraih semua target-targetnya musim ini dengan start oke tersebut. Apalagi, mereka kini kukuh di puncak klasemen dengan 18 poin, unggul satu angka dari Manchester City dan Tottenam Hotspur di posisi dua dan tiga.


Baca Juga:


“Pada hari terakhir saya di sana, saya berbicara dengan manajer Mikel Arteta. Saya berterima kasih banyak kepadanya atas apa yang telah dia lakukan untuk saya, karena membawa saya ke Arsenal. Saya hanya berharap yang terbaik untuknya,” beber Willian dilansir dari Metro.

“Dia adalah manajer yang baik dan saya sangat menghormati Arsenal. Mereka melakukannya dengan baik musim ini, mereka memiliki pemain yang bagus. Semoga mereka dapat mencapai hal-hal baik musim ini.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com