Willian Jadi Penerus Hazard dengan Nomor Punggung 10

0
153
Willian Nomor 10

Vivagoal Liga InggrisPertanyaan terkait siapa yang akan menjadi penerus nomor punggung 10 di Chelsea akhirnya terjawab. Winger senior The Blues, Willian mengklaim akan menggunakan nomor peninggalan Eden Hazard tersebut.

Sebelumnya, Christian Pulisic disebut-sebut menjadi kandidat terkuat sebagai penerus nomor 10. Posisi bermain dan juga gaya bermainnya yang disebut mirip dengan Hazard menjadi alasan utama.

Namun nyatanya nomor prestisius ini akan berada di punggung Willian mulai musim depan. “Nomor punggung 10 sudah menjadi milik saya mulai dari sekarang. Pihak klub sudah mengatakan kepada saya jika mereka akan mengubah nomor punggung saya musim depan,” tegas Willian kepada Desimpedidos.

Baca Juga : Begini Cara Lampard Bakar Semangat Punggawa Chelsea

Willian sendiri menjelaskan jika dirinya sudah memiliki ambisi besar untuk bisa memiliki nomor punggung 10. Ia bahkan sudah terbiasa mengenakannya saat masih kecil.

“Sejak dahulu saya selalu suka bermain dengan menggunakan nomor punggung 10 di jersey saya. Sejak saya masih kecil saat bermain futsal, saya selalu menggunakan nomor punggung 10. Saat saya masih bermain di Corinthians saya juga mengenakan nomor ini,” tambah Willian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here