Wilshere Tak Habis Pikir Dengan Situasi Ozil

0
33
Wilshere Tak Habis Pikir Dengan Situasi Ozil
Gelandang West Ham United, Jack Wilshere. Sumber: BBC

Vivagoal Liga Inggris – Jack Wilshere mengaku sulit mencari alasan teknis kenapa Mesut Ozil kesulitan menembus skuad utama di Arsenal.

Ozil sendiri sempat mendapat menit bermain lebih banyak ketika Mikel Arteta tiba di Arsenal. Namun ia kemudian mulai tersingkir tanpa ada alasan jelas. Bahkan, gelandang asal Jerman itu tak terlihat dalam perayaan gelar juara Piala FA yang diraih Arsenal pada akhir pekan kemarin.

Wilshere yang pernah bermain bersama Ozil tentu sadar dengan kualitas kelas dunia yang dimiliki eks pemain Real Madrid itu. Oleh karenanya, ia terkejut dengan situasi sulit yang dialami Ozil saat ini.

“Dari sisi kemampuan sepak bola, saya senang bermain bersamanya. Dia salah satu pemain favorit saya untuk bermain bersama. Dia selalu memberi Anda bola sepanjang waktu di saat yang tepat, dengan kecepatan yang tepat,” ujar Wilshere kepada talkSPORT.

“Jadi, saya terkejut dia tidak bermain, tetapi saya tak tahu apa yang terjadi di sana dengan hal tersebut,” lanjutnya.

“Pasti ada sesuatu yang kita tidak tahu karena saya tak bisa melihat mengapa dia tidak bermain dari sisi kemampuan sepak bolanya,” tukasnya.

Tidak hanya dengannya, Ozil dirasa akan menjadi partner terbaik untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Dengan kualitas umpan yang dimiliki, bomber asal Gabon itu dirasa akan lebih tajam.


Baca Juga:



“Terutama dengan Aubameyang, tipe pemain seperti dia, Anda bisa membayangkan Ozil berdiri di belakangnya memberi umpan padanya. Sangat luar biasa,” tutur Wilshere.

“Pasti Ada sesuatu yang kita tidak tahu. Saya yakin Arteta sudah memiliki rencana dan dia mencoba mempraktikkannya,” imbuhnya.

“Saya yakin kita akan tahu dalam beberapa pekan kedepan apa yang yang terjadi,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here