Pindah ke Inter, Alexis Bikin Untung United dan Inter, Kok Bisa?

0
53
Alexis Sanchez
Sumber: Twitter

Vivagoal – Serie A – Inter Milan diklaim telah mendapatkan pemain Manchester United, Alexis Sanchez secara cuma-cuma. Mantan pemain The Gunners itu bahkan rela membatalkan kontrak selama dua musim bersama The Red Devil.

Sebelumnya Sanchez adalah salah satu mesin gol yang paling menakutkan di Liga Inggris, namun semenjak menjadi pemain United, mantan pemain Arsenal itu dinilai tidak memberikan dampak besar. Sanchez pun dipinjamkan pada Inter Milan musim ini.

Menariknya sejak kedatangan pemain asal Chile itu ke San Siro, ia seolah kembali menemukan ritme permainannya. Sanchez sendiri merasa betah dan dikabarkan telah membatalkan sisa kontrak sebagai pemain United.

Dilansir Football Italia, dengan sukarela Sanchez membatalkan kontrak dengan United, berarti Inter menghemat biaya 15 juta euro. Pihak Nerazzurri menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun dengan bayaran Satu juta euro atau setara 17 Miliar untuk Sanchez.

Namun hal ini juga terbilang menguntungkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, pasalnya kepindahan Sanchez menuju Inter membuat United tak perlu membuang uang untuk menggaji mantan pemain Arsenal itu.

Kepindahan Sanchez menuju Nerazzurri pun telah dikonfirmasi oleh pakar transfer Fabrizio Romano. Fabrizio menjelaskan berkat kontrak barunya bersama Inter, Sanchez akan mendapatkan 7 juta euro atau 120 Miliar per musim sebagai punggawa Inter Milan.


Baca Juga: 


Inter sendiri saat ini dilaporkan telah mencantumkan nama Alexis Sanchez untuk dapat memperkuat kesebelasan mereka dalam Liga Eropa musim ini. Seperti diketahui, sebelumnya The Red Devil melarang Inter untuk memasukan nama Sanchez karena United juga ikut meramaikan Liga Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here