Winger Anyar City Miliki Card Ganas di FIFA 20 - Vivagoal.com
Winger Anyar City Miliki Card Ganas di FIFA 20

Winger Anyar City Miliki Card Ganas di FIFA 20

Heri Susanto - September 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Winger baru Manchester City, Ferran Torres baru saja memiliki card anyar dalam squad building challenge (SBC) FIFA 20. Ia memiliki rating 94 dan sudah dilengkapi dengan 4 star skill move dan 4 star weak foot.


Baca Juga:


Torres baru saja didatangkan City dari Valencia di bursa transfer musim panas kemarin. Kehadirannya jelas bisa menambah daya dobrak the sky Blues di musim mendatang. Pemain Spanyol bahkan mewarisi nomor 21 yang sebelumnya digunakan David Silva.

Meski abru ditransfer, Spainard  tersebut sudah menjadi spotlight dan masuk ke dalam sbc untuk mode FIFA Ultimate Team. Spesialnya proses pembuatan card Ferran tak terlalu sulit karena hanya membutuhkan satu tim untuk dibangun. Menukil Dexerto, inilah tim yang harus dibuat untuk mendapatkan mantan punggawa Los Che.

Ferran Torres SBC:

  • Ferran Torres: Min 1. Player from Premier League, Min. 83 Squad Rating, Min. 50 Team Chemistry

Terkait biaya pembuatannya, SBC Ferran hanya berkisar di angka 77k-93k untuk berbagai platform. Angka tersebut lumayan kompetitif untuk pemain yang memiliki rating di atas 92. Card Ferran bisa didapatkan hingga 4 September mendatang. Card-nya berguna andai FIFA Player memiliki banyak pemain Premier League dalam squad guna memudahkan proses chemistry.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com